FAQ goKampus Tips Belajar Upskill

Yuk Gapai Mimpimu Kuliah di IIT Chicago!

Punya mimpi untuk kuliah di luar negeri, tapi bingung mau ambil dimana dan jurusan apa? Tenang… goKampus punya jawabannya! goKampus bekerja sama dengan Illinois Institute of Technology (IIT) Chicago untuk memberikan kamu pengalaman belajar di luar negeri dan mencapai gelar S1 nih. Hmm.. menarik banget ya! Buat kamu yang masih ragu-ragu.. Yuk simak penjelasan mengenai IIT lebih lanjut!

1. Program studi STEM (Science, Technology, Engineering, and Math) terkenal

Illinois Institute of Technology (IIT) merupakan universitas swasta yang berlokasi di Illinois, Chicago. IIT memiliki program studi yang keren banget di bidang STEM (Science, Technology, Engineering, and Math). Gak cuman itu guys.. IIT memiliki pilihan lebih dari 40 jurusan program studi terbaik di bidangnya. Selain itu, IIT juga termasuk ranking 15 di US sebagai Best Bachelor Program Studi Arsitektur! Hayo buat kamu yang pengen belajar dan mengambil jurusan Arsitektur, yakin gak ambil bagian jadi mahasiswa unggulan di IIT?

2. Melahirkan alumni yang keren-keren

Yang gak kalah keren saat kamu kuliah di Chicago, Illinois Institute of Technology adalah mereka juga melahirkan alumni-alumni yang berhasil mengubah dunia loh! Salah satunya adalah Ed Kaplan, seorang pelopor teknologi barcode dan Martin Cooper, seorang insinyur Amerika yang merupakan seorang pelopor jaringan komunikasi nirkabel, khususnya dalam jaringan manajemen radio. Ada juga Jason Tanenbaum yang menjadi engineer di SpaceX.. Keren banget kan!

Baca Juga : Discover Illinois Info Day – Study at World Class University in the Heart of Chicago

3. “The Windy City” dan Tempat Wisata Terkenal

Kuliah di Chicago juga gak jauh-jauh dari kegiatan sosialnya nih. Kehidupan di kota Chicago sangat menyenangkan nih guys.. Chicago memiliki landmark yang terkenal seperti Cloud Gate atau yang sering dikenal dengan ‘The Bean’ karena bentuknya yang mirip dengan kacang, Cloud Gate bisa memantulkan gambar dari kota Chicago, dan juga ada Willis Tower yang merupakan gedung pencakar langit di Chicago dengan ketinggian 443 meter dan sebanyak 110 lantai.

Selain kamu bisa menikmati lokasi wisata dan mendapatkan program studi yang berkualitas, kamu bisa merasakan kehidupan sosial dan budaya yang kamu bisa temui di kota yang memiliki lingkungan yang ramah untuk pelajar. Terkenal dengan The Windy City, Chicago menjadi salah satu penghubung ekonomi di Amerika. 

4. Beasiswa untuk program studi S1

Kamu gak perlu takut soal biaya kuliah di IIT guys.. IIT juga memiliki beasiswa yang bisa kamu dapatkan segera! Program IIT memiliki beasiswa up to $22.000/tahun sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Jadi kesempatan untukmu terbuka lebar nih! 

Gimana menurutmu? Mau cek info selanjutnya? Kamu bisa banget ikuti acara Info Day ‘Discover Illinois’ yuk! Jangan lupa juga untuk daftarkan dirimu melalui Instant Approval dari goKampus. Semoga artikel dari goKampus bermanfaat untuk kamu, ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *