revolusi industri 4.0
FAQ goKampus Tips Belajar Upskill

Kuliah Di STMIK Primakara, Kampus IT Terbaik

Buat kamu yang pengen banget belajar tentang coding atau technopreneurship, STMIK Primakara Bali bisa jadi pilihan utama mu loh! STMIK Primakara adalah kampus IT terbaik yang dirancang untuk generasi masa kini dalam menyongsong hadirnya revolusi industri 4.0. STMIK Primakara juga mencetak mahasiswanya untuk siap berkarir dan siap untuk menjadi pengusaha digital atau technopreneurship.

Salah satu keunggulannya adalah STMIK Primakara ini menjadi kampus technopreneurship yang unggul dan terbaik nomor satu dari rujukan nasional. Kampus STMIK Primakara juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan luar negeri, banyak fasilitas dan sarana yang menunjang perkuliahan.

STMIK Primakara sudah meraih akreditasi B dalam waktu 5 tahun yang terhitung cukup singkat. Pencapaian ini cukup luar biasa dan semakin membuktikan bahwa STMIK Primakara adalah satu-satunya kampus IT terbaik di Bali.

Baca Juga : Belajar Jadi Pebisnis di PPM School Of Management

Fasilitas yang dimiliki oleh kampus IT terbaik ini adalah laboratorium integrasi, lab android, lab IoT, lab government, studio musik, coworking space. STMIK Primakara juga termasuk swasta nomor satu di Indonesia dalam pengembangan inkubasi bisnis teknologi dengan memenangkan banyak hibah kewirausahaan dan mendapatkan kunjungan khusus dari menteri Ristek DIKTI.

Dosen dan staff STMIK Primakara terdiri dari lulusan perguruan tinggi terkemuka yang ramah dan kekinian serta siap membantu para mahasiswa untuk menggapai impian dan masa depan.

Gimana? Yakin gak mau ambil bagian jadi mahasiswa unggulan di STMIK Primakara Bali? Yuk, konsultasi dan daftarkan melalui fitur instant approval di aplikasi goKampus! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *