kelas karyawan
goKampus Tips Belajar Upskill

Belajar Jadi Pebisnis di PPM School Of Management

PPM School of Management siap menyambut generasi milenial Indonesia dengan berbagai program unggulan! Sebagai salah satu institusi pendidikan yang memiliki program manajemen unggulan di Indonesia, PPM School of Management terus meningkatkan kualitas kampus melalui program-program yang berkualitas! Hmmm.. penasaran ya? Yuk cek artikel ini!

PPM School of Management merupakan salah satu sekolah tinggi terbaik dari 2.510 sekolah tinggi di Indonesia dengan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan akreditasi internasional ABEST21.

PPM School of Management juga memiliki mata kuliah yang terkenal dan cocok banget buat kamu yang ingin melanjutkan karier sebagai entrepreneur muda. Mata kuliah tersebut adalah Entrepreneurship Business Incubator Activity. Wah.. kedengarannya sulit kan? Tapi tenang aja, mata kuliah business incubator ini digunakan oleh mahasiswa dari PPM School of Management untuk memperoleh pengalaman bisnis di dunia kerja. 

Untuk proses pembelajarannya pun juga gak kalah seru nih guys.. business incubator ini sengaja didesain oleh PPM School of Management seperti laboratorium untuk mahasiswa melakukan simulasi dan mempraktekkan seluruh ilmu manajemen bisnis yang sudah mereka pelajari sebelumnya.

Baca Juga : Jurusan HI Jadi Pejabat? Apa Sih Yang Dipelajari?

Proses mata kuliah Entrepreneurship Business Incubator Activity ini dijalankan oleh mahasiswa dalam waktu tiga bulan.. Selama tiga bulan mahasiswa akan diminta untuk membuka usaha dan bisnis sendiri dengan didampingi oleh mentor. Nah, setiap bulannya mentor kamu akan melakukan evaluasi dan memberikan masukan tentang bisnis yang sudah kamu jalankan. 

Para mahasiswa kampus ini juga gak akan dilepas gitu aja, mereka akan mendapatkan pendampingan langsung dari mentor-mentor bisnis yang akan memberikan mereka evaluasi dari praktek bisnis yang mereka jalankan. Nah, program ini memang dikhususkan untuk melatih mahasiswa dalam keahlian manajemen dan etika bisnis secara luas di dunia kerja nantinya.

Bagaimana menurutmu? Sudah siap belum untuk mengambil bagian menjadi mahasiswa unggulan PPM School of Management? Yuk, daftarkan dirimu melalui fitur instant approval di aplikasi goKampus! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *