kredivo
goKampus

Hore, Transaksi Di goKampus Sekarang Bisa Pakai Kredivo! Coba Yuk

Halo teman-teman, ada kejutan dari goKampus nih! Bagi kamu yang ingin belajar dan ingin meningkatkan skill melalui kursus online di goKampus, sekarang bisa banget pakai Kredivo. Terus, apa saja keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan? Cek selengkapnya yuk.

Apa itu Kredivo?

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan.

Kredivo menawarkan layanan kredit online dalam bentuk kredit limit hingga Rp30 juta yang bisa digunakan untuk belanja online di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia. Selain kredit, Kredivo juga menyediakan pinjaman dana tunai yang bisa dicairkan ke rekening peminjam. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika butuh dana mendesak. Soalnya, kita sudah bisa pinjam uang online di aplikasi Kredivo.

Kredivo terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia dan resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang terdaftar dan berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018. Jadi, Kredivo menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang terdaftar dan mendapatkan pengawasan langsung oleh OJK. Pasti aman!

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Kamu bisa mendaftar dengan mendownload aplikasi Kredivo di Google Play Store (untuk Android) dan Apple App Store (untuk iOS). Untuk mengajukan kredit, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun

3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri

4. Berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

Setelah memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa langsung mengajukan kredit Kredivo dengan memilih 2 jenis akun, yaitu akun Basic dan akun Premium.

Fasilitas akun basic yaitu fitur PayLater bunga 0 persen dengan maksimum limit Rp 3 juta. Sementara, akun Premium bisa menggunakan fitur cicilan 3 bulan dengan bunga 0 persen, serta tenor 6 bulan dan 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan.

Berikut cara pengajuan kredit dengan mendaftarkan akun terlebih dahulu:

Akun Basic

1. Buka aplikasi Kredivo untuk memulai pendaftaran

2. Pilih akun Basic

3. Lengkapi data diri dan masukkan lokasi kamu

4. Foto KTP sesuai petunjuk

5. Ambil foto diri kamu saat mendaftar untuk verifikasi

6. Submit aplikasi kamu jika seluruh data sudah benar

7. Tunggu konfirmasi selanjutnya (maksimum 24 jam)

Akun Premium

1. Buka aplikasi Kredivo untuk memulai pendaftaran

2. Pilih akun Premium

3. Foto KTP sesuai petunjuk 

4. Ambil foto diri kamu saat mendaftar untuk verifikasi

5. Hubungkan akun digital dengan riwayat transaksi sebagai Bukti Tempat Tinggal

6. Foto NPWP sesuai petunjuk sebagai Bukti Penghasilan

7. Lengkapi seluruh data diri yang diminta sebagai proses terakhir dari pendaftaran

8. Tunggu konfirmasi selanjutnya (maksimum 24 jam)

Jika sudah menjadi pengguna, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi Kredivo, geser kanan tampilan layar utama lalu klik Daftar Cicilan atau pilih tombol Setelan di kanan bawah lalu pilih Daftar Cicilan.

Apabila permohonan akun kamu disetujui, kamu akan menerima SMS dan email untuk aktivasi akun. Aktivasi bisa melalui aplikasi atau link di dalam email/ SMS tersebut. Untuk aktivasi, kamu harus mengisi kode OTP yang dikirim via SMS, mengatur PIN 6 digit, dan menjawab 1 (satu) pertanyaan keamanan.

Kalau aktivasi berhasil, kamu akan menerima email konfirmasi aktivasi akun dan email perjanjian penggunaan Kredivo dari PrivyID. Di dalam perjanjian penggunaan, kamu akan menemukan foto KTP, data-data diri, dan isi perjanjian yang kamu setujui sebagai pengguna. Perjanjian ini juga memiliki tanda tangan digital-mu dan bersifat mengikat secara hukum.

Kini, Bayar-Bayar Di goKampus Bisa Pakai Kredivo

Ini yang ditunggu-tunggu. Mulai sekarang, kamu bisa membayar semua yang ada di goKampus menggunakan Kredivo! Jadi, kalau kamu mau ikutan kursus secara online di goKampus, kamu bisa memilih Kredivo di setiap course detail yang nantinya bisa kamu lihat saat memilih menu transaksi.

Di goKampus, tinggal pilih kursus, bayarnya pakai Kredivo. Cepat dan gampang banget! Yuk, pilih minat kursusmu dan nikmati kemudahannya. Klik linknya di sini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *