kuliah untuk anak IPS
Belajar

President University, Biaya Kuliah dan 3 Keunggulannya

Hai guys, kamu ingin daftar ke salah satu universitas swasta pilihan di Jakarta tapi masih gak tau di mana? Atau mungkin kamu masih mau nyari informasi dulu seputar biaya kuliah? Pas banget nih sama apa yang mau kita bahas di artikel ini. President University bisa jadi salah satu pilihanmu untuk masuk kuliah loh karena banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu melanjutkan kuliah ke sana. Mulai dari biaya kuliah President University hingga kurikulum yang ada.

Alasan kenapa kamu harus memilih President University

1. Banyak mahasiswa internasional

Saat ini peserta mahasiswa yang sedang belajar di President University gak cuman berasal dari Indonesia saja. Jadi kamu akan berteman dan berinteraksi dengan siswa dari berbagai negara. Kamu memiliki keuntungan untuk mempelajari bahasa yang mereka gunakan sehari-hari. Seperti bahasa Korea, Inggris, Mandarin, hingga bahasa Vietnam.

2. Dosen dari praktisi profesional di bidangnya

Berbagai dosen dari President University merupakan tenaga kerja profesional yang masih aktif bekerja dalam bidang yang mereka ajarkan loh. Selain itu mereka juga aktif mengajar di kampus lain Seperti Universitas Parahyangan, Institut Teknologi Bandung, dll. Dengan begini para tenaga pengajar di President University tidak hanya berpengalaman, namun juga tidak ketinggalan ilmu terbaru.

3. Prospek karir luas

Di President University, kamu wajib untuk mengikuti program magang selama 1 semester yang dapat kamu perpanjang hingga 1 tahun. Program magang ini bertujuan untuk membuat lulusan President University menjadi lebih berkualitas dari kampus lainnya. Dengan adanya program magang ini, lulusan President University akan lebih unggul ketika lulus.

Biaya Kuliah di President University

Biaya menjadi salah satu faktor penting yang wajib kamu ketahui sebelum daftar kuliah. Untuk biaya di President University akan mencakup beberapa rincian seperti biaya semester, ujian, almamater dan biaya lainnya. Gimana ya rinciannya? Ini dia:

  1. Uang pembangunan = Rp 10,000,000 pembayarannya 1x di awal sebelum masuk perkuliahan.
  2. Uang program matrikulasi dan masa orientasi studi = Rp 5,000,000 pembayarannya 1x di awal sebelum masuk dunia perkuliahan.

Selain dua rincian biaya di atas, ada pembayaran wajib uang asrama untuk calon mahasiswa baru, seperti:

noTipe asramaGenderTipe kamarHarga
1New Beverly Hills (NBH)PriaSharing room(2 orang dalam 1 kamar)Rp 1,300,000 orang/bulan
2Elvis TowerPriaSingle Room(1 orang dalam 1 kamar)Rp 1,800,000 orang/bulan
3President University Student HousingWanitaSharing room(2 orang dalam 1 kamar)Rp 1,450,000 orang/bulan
Single room(1 orang dalam 1 kamar)Rp 2,900,000 orang/bulan

Biaya asrama President University ini bersifat wajib untuk calon mahasiswa baru untuk tinggal selama 1 tahun pertama di asrama. Selain biaya tersebut, President University juga membuka kelas profesional (kelas malam) dan kelas eksekutif (kelas weekend) dengan rincian seperti:

  1. Biaya Kuliah S1 Profesional (kelas malam)
    1. Biaya pembangunan: Rp 2,500,000
    2. Biaya Administrasi (termasuk jaket almamater) dan orientasi: Rp 2,500,000
    3. Biaya kuliah pokok semester: Rp 4,000,000
    4. Biaya SKS/semester: Rp 250,000/SKS
  2. Biaya Kuliah S1 kelas Eksekutif (kelas weekend)
    1. Biaya pembangunan: Rp 2,500,000
    2. Biaya Administrasi (termasuk jaket almamater) dan orientasi: Rp 2,500,000
    3. Biaya kuliah pokok semester: Rp 4,800,000
    4. Biaya SKS/semester: Rp 350,000/SKS

Dengan keuntungan yang ditawarkan President University, kamu tertarik untuk kuliah di sana? Ada cara lebih mudah untuk kamu bisa keterima kuliah di President University hanya dengan 1 jam doang!

Tingkatkan Skill Sambil Menjalani Kuliah

Oh iya, jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan untuk persiapan di dunia kerja nanti ya! Kamu bisa memulainya dengan menguasai skill paling dibutuhkan dan relevan saat ini, sehingga kamu bisa merintis karir terbaik dengan ikutan kelas online bareng glints yang hadir di goKampus. Ada kelas dengan diskon hingga 60%++. Buruan daftar sebelum promonya habis! Yuk, pilih kelasnya dengan klik di sini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *