UPH
Belajar goKampus Tips Belajar Upskill

“UPH WeCare” Pastikan Lulus Kuliah Dengan Tenang

Universitas Pelita Harapan (UPH) melalui program “UPH WeCare” memberikan berbagai jaminan bebas biaya kuliah bagi siswa atau siswi yang mendaftar di UPH pada tahun akademik (TA) 2021/2022, apabila mahasiswa mengalami risiko dimana pemberi dana utama mahasiswa meninggal dunia. Program ini lahir dari bentuk kepedulian dan komitmen agar setiap generasi muda tetap dapat melanjutkan studi dan menggapai cita-cita mereka di kampus UPH, baik di Lippo Village, Surabaya, ataupun Medan.

“Bagi setiap calon mahasiswa yang mendaftar di TA 2021/2022, secara langsung mereka berhak mendapatkan jaminan program “UPH WeCare” tanpa dibebankan tambahan biaya. Program ini berlaku untuk semua program studi Strata 1 (S1) kecuali untuk Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), Diploma 3 (D3), Teacher College, Fakultas Keperawatan, dan Kelas Karyawan,” jelas Denny Oswaldo, Student Consultant Manager UPH. Di masa pandemi, kami memberikan program ini kepada total keseluruhan mahasiswa baru, setelah pada tahun-tahun sebelumnya memberikan manfaat yang sama bagi sebagaian mahasiswa.

“Harapan kami, adanya kemudahan dari program WeCare dapat menolong dan memfasilitasi mahasiswa yang terkendalan saat menjalankan pendidikannya, sehingga bisa membuat mahasiswa tersebut menyelesaikan pendidikannya sampai tuntas dan bebas kuatir,” Ujar Dr. Ronald Suryaputra, Executive Director dan Associate Dean UPH Kampus Surabaya. Kami memberikan pembebasan biaya kuliah untuk semester selanjutnya hingga lulus (untuk masa studi normal maksimal 4 tahun) secara otomatis, bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan yang ditentukan dengan mengajukan penggunaan jaminan ketika terjadi risiko pada pendana utama.

Baca Juga: Daftar Biaya Kuliah Di UPH 2020/2021

“Adanya Pandemi Covid-19, yang memiliki dampak ekonomi, berpengaruh pada keputusan sebagian masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin melanjutkan studi di Perguruan Tinggi, sehingga kehadiran program ini bagi seluruh mahasiswa baru tentunya dapat mendukung keberlangsungan studi para mahasiswa/i UPH,” tambah Arifin Fu, Executive Director and Associate Dean UPH Kampus Medan.

Selain program ini, UPH juga masih membuka luas kesempatan bagi siswa/i kelas 12 untuk meraih beasiswa hingga 100 Miliar. Raih masa depan cerah dan lanjutkan studi dengan tenang bersama UPH pake aplikasi goKampus. Kamu bisa klik halaman ini untuk mendaftar melalui aplikasi goKampus ya. Tinggal upload rapor, 1 jam diterima!

Daftar kuliah pake aplikasi goKampus 1 jam bisa diterima!!

Gak perlu takut repot kalau daftar kuliah pake aplikasi goKampus, cuman download aplikasi goKampus bisa dapat:Bisa ngeliat 400+ kampus swasta dalam dan luar negeri dalam satu aplikasi doang!

1. Daftar kuliah gak sampe 3 menit udah kelar!

2. Tinggal upload rapor,1 jam udah langsung diterima!

3. Gak cuman kita doang yang daftar kuliah, ajakin temen daftar kuliah juga bisa dapat Rp 50 ribu!

4. Banyak student promo dan event-event yang bisa kamu jelajahi!

Kamu bisa loh klik halaman ini untuk cari informasi selanjutnya. Semoga artikel dari goKampus menjawab seluruh kegalauan apa aja jurusan kuliah pilihanmu ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #Pastibisakuliah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *