internship adalah
FAQ goKampus Tips Belajar Upskill

Daftar Universitas Terbaik Di Jakarta Versi goKampus

Buat para pelajar yang baru lulus SMA, pastinya kamu sudah gak asing lagi kan dengan berbagai universitas swasta terbaik di Jakarta? Bisa jadi nanti kamu akan bergabung menjadi mahasiswa di universitas terbaik di Jakarta ini menurut versi goKampus!

Mungkin beberapa dari kamu masih pada bingung dan penasaran… Apa sih yang harus dilihat untuk menentukan bahwa kampus itu cocok dengan kita? Apa aja daftar universitas swasta terbaik yang ada di Jakarta? Dan apa saja fasilitas yang ditawarkan?

Semua itu merupakan hal yang sangat wajar kamu pertanyakan, karena untuk memilih universitas yang kamu mau memang gak boleh sembarangan! Pilihanmu saat ini akan menentukan karirmu di masa depan nanti. Nah, goKampus akan kasih kamu daftar universitas terbaik di Jakarta versi goKampus! Simak yuk!

1. Universitas Tarumanagara (UNTAR)

Universitas terbaik di Jakarta adalah Universitas Tarumanagara atau yang biasa disebut dengan Untar Jakarta.

Ada beberapa alasan utama loh kenapa Untar menjadi sorotan oleh calon mahasiswa baru di Jakarta antara lain adalah; yang pertama adalah seluruh fasilitas dan fakultas yang ada di Untar sudah mendapatkan Akreditasi A dari BAN-PT sehingga semua fasilitas sudah memadai untuk menunjang proses pembelajaranmu.

daftar untar
daftar untar

Yang kedua adalah Untar juga memiliki 8 fakultas yang terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Seni Rupa dan Desain, dan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Baca Juga : Macam-Macam Jurusan Kuliah Untuk Calon Maba

Selain itu, UNTAR juga memiliki tiga program sarjana loh dari gelar S1, Gelar Magister, dan Gelar Doktor. Mana nih fakultas yang jadi incaran kamu?

Alasan ketiga kenapa Untar bisa menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Jakarta karena Untar juga memiliki lulusan-lulusan yang gak kalah keren dan bergengsi loh!

Beberapa lulusan diantaranya adalah menghiasi dunia hiburan tanah air seperti Astrid Tiar, Billy Davidson, hingga pemain bulutangkis kebanggaan Indonesia yaitu Taufik Hidayat.

2. Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya(Atma Jaya)

Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta atau yang dikenal juga dengan nama Unika Atma Jaya merupakan salah satu universitas terbaik dan tertua di Indonesia yang berdiri pada 1 Juni 1960 sebagai buah dari gagasan yang dibahas pada rapat para Uskup se-Jawa pada Juni 1952.

Bersama UII, Unika Atma Jaya seringkali masuk dalam jajaran universitas swasta terbaik di Indonesia.Unika Atma Jaya kini memiliki 8 fakultas dan 1 sekolah pasca sarjana.

3. Universitas Mercu Buana

Universitas terbaik selanjutnya adalah Universitas Mercu Buana. Universitas Mercu Buana didirikan pada tahun 1985 di Jakarta,dengan kiprahnya selama lebih dari 30 tahun di dunia pendidikan, dapat dipastikan Universitas Mercu Buana telah menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas.

Dari tahun ke tahun, mereka terus meningkatkan kualitas pendidikan mereka, hal ini terbukti dengan diraihkan Peringkat A atas Akreditasi Intitusi Perguruan Tinggi pada Desember 2016.Metode pembelajaran yang dua arah mendukung perkembangan kualitas pendidikan yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Mahasiswa bisa lebih banyak bereksplorasi literatur dan mengembangkan pola pikir dalam suatu diskusi membahas materi perkuliahan. Dosen tidak dihadirkan sebagai pemberi ilmu, namun juga memiliki peran yang lebih utama, yakni sebagai mediator.

4.PPM School of Management

Universitas terbaik selanjutnya adalah PPM School of Management. PPM School of Management memiliki berbagai program unggulan khususnya di bidang bisnis, manajemen, dan entrepreneurship.

Sebagai salah satu institusi pendidikan yang memiliki program manajemen unggulan di Indonesia, PPM School of Management terus meningkatkan kualitas kampus melalui program-program yang berkualitas!

PPM School of Management juga merupakan salah satu sekolah tinggi terbaik dari 2.510 sekolah tinggi di Indonesia dengan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan akreditasi internasional ABEST21.

Untuk proses pembelajarannya pun juga gak kalah seru nih guys.. business incubator ini sengaja didesain oleh PPM School of Management seperti laboratorium untuk mahasiswa melakukan simulasi dan mempraktekkan seluruh ilmu manajemen bisnis yang sudah mereka pelajari sebelumnya.

Proses mata kuliah Entrepreneurship Business Incubator Activity ini dijalankan oleh mahasiswa dalam waktu tiga bulan.. Selama tiga bulan mahasiswa akan diminta untuk membuka usaha dan bisnis sendiri dengan didampingi oleh mentor.

Nah, setiap bulannya mentor kamu akan melakukan evaluasi dan memberikan masukan tentang bisnis yang sudah kamu jalankan. 

Para mahasiswa kampus ini juga gak akan dilepas gitu aja, mereka akan mendapatkan pendampingan langsung dari mentor-mentor bisnis yang akan memberikan mereka evaluasi dari praktek bisnis yang mereka jalankan.

Nah, program ini memang dikhususkan untuk melatih mahasiswa dalam keahlian manajemen dan etika bisnis secara luas di dunia kerja nantinya. Kunjungi halaman ini yuk untuk cari informasi tentang PPM.

gokampus instan approval
gokampus instan approval

Daftar kuliah pake aplikasi goKampus 1 jam bisa diterima!!

Gak perlu takut repot kalau daftar kuliah pake aplikasi goKampus, cuman download aplikasi goKampus bisa dapat:Bisa ngeliat 400+ kampus swasta dalam dan luar negeri dalam satu aplikasi doang!

1. Daftar kuliah gak sampe 3 menit udah kelar!

2. Tinggal upload rapor,1 jam udah langsung diterima!

3. Gak cuman kita doang yang daftar kuliah, ajakin temen daftar kuliah juga bisa dapat Rp 50 ribu!

4. Banyak student promo dan event-event yang bisa kamu jelajahi!

Nah, kamu sudah lihat daftar universitas swasta terbaik di Jakarta? Kamu bisa langsung daftarkan diri kamu di halaman ini ya!

Ayo mulai mimpimu untuk kuliah di universitas swasta terbaik di Jakarta bersama goKampus! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #Pastibisakuliah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *