kue ulang tahun remaja kekinian
Tips Belajar

Beragam Kue Ulang Tahun Remaja yang Kekinian dan Unik

Ingin menghadiahi kue ulang tahun yang spesial untukmu sendiri, teman, atau mungkin salah satu anggota keluargamu yang masih remaja, tapi bingung mau memberi kue seperti apa? Well, kamu gak perlu bingung lagi karena sekarang kamu bisa mendapatkan berbagai jenis kue ulang tahun remaja yang kekinian dan unik. Mulai dari rasa, bentuk, jenis, hingga dekorasi yang cute dapat dengan mudah kamu temukan saat ini, loh.

Menariknya, gak semua kue ulang tahun remaja yang kekinian saat ini terbuat dari roti. Beberapa di antaranya juga sempat hits dan viral di media sosial. Bagi kamu para remaja mungkin sudah gak asing dengan kue ulang tahun kekinian ini. Yuk, kepoin beragam kue ulang tahun remaja yang kekinian di artikel ini!

Kue Ulang Tahun Remaja yang Kekinian

Bentuk dan jenis kue ulang tahun kian beragam. Berikut kue ulang tahun remaja yang kekinian dan unik yang mungkin bisa menjadi inspirasi hadiah di hari spesial!

1. Kue ulang tahun a la Korea

Selain dekorasi yang cantik, kue ulang tahun a la Korea umumnya memiliki ukuran yang gak besar dengan harga yang lebih terjangkau. Ciri khas dari kue ini adalah dekorasinya yang aesthetic, simple, dan berwarna lembut. Biasanya seluruh bagian kue terlapisi dengan krim. Pada bagian atas kue, ada ilustrasi karakter hingga tulisan menggunakan krim. Meskipun kebanyakan kue ini berbentuk bulat, namun ada juga yang menyediakannya dalam bentuk hati, bulan, dan lainnya. Kamu juga bisa custom desain kue sesuai dengan keinginan sendiri.

2. Kue ulang tahun 3D dan 4D

Cake yang satu ini juga merupakan salah satu kue ulang tahun remaja yang kekinian. Kue ulang tahun 3D adalah kue yang memiliki dekorasi 3D atau seolah-olah tampak nyata. Banyak yang menyukai kue 3D ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena bentuknya yang unik dan menggemaskan. Dekorasi kue yang biasanya berbentuk karakter terbuat dari beberapa bahan, seperti fondant. Gak jauh berbeda dengan kue 3D, kue 4D juga memiliki dekorasi dan bentuk yang lebih nyata, bahkan dapat bergerak atau mengeluarkan suara karakter tertentu.

3. Mentai cake

Bayangkan ada dimsum dan baked rice yang tersusun bertingkat hingga menyerupai kue ulang tahun. Lalu, terdapat isian daging hingga seafood yang berlimpah di dalamnya. Gak ketinggalan pula, topping saus mentai di atas kue. Itulah gambaran sederhana dari mentai cake. Para penggemar dimsum pasti akan senang sekali jika mendapat kue ini.

4. Sushi cake

Sedikit mirip dengan mentai cake, bedanya sushi cake ini terbuat dari tumpukan sushi yang tersusun tinggi. Jika kamu menyukai daging mentah, maka kamu bisa memilih yang versi sashimi. Jika gak menyukai sashimi, kamu bisa memilih versi sushi yang sudah matang. Sushi cake gak kalah cantik dan menarik karena topping-nya memiliki warna yang “menyegarkan”.

5. Indomie cake

Pecinta Indomie pasti akan bahagia sekali jika mendapat kue ulang tahun yang kekinian ini. Ada beberapa versi Indomie cake. Yang pertama, Indomie akan dipadatkan dan dibentuk, seperti cake pada umumnya dengan tambahan berbagai dekorasi. Sementara, yang kedua, Indomie akan dibuat menjadi bola yang dalamnya terdapat beberapa isian, seperti keju, daging, sosis, dan sebagainya.

6. Pudding cake

Pudding cake dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang sudah bosan dengan roti. Umumnya, pudding cake memiliki bentuk dan dekorasi yang gak kalah menarik dan menggemaskan dari kue ulang tahun biasanya. Agar semakin terkesan mewah, kamu bisa menambahkan gold flakes pada pudding ini.

7. Menara donat

Donat tersusun tinggi, seperti menara? Kenapa gak? Kamu dapat menyusun donat yang memiliki berbagai macam varian rasa menjadi menara atau tower. Mulailah dengan beberapa donat sebagai landasan, lalu tumpuk dengan donat lain hingga membentuk kerucut. Kamu juga bisa menambahkan pita, krim, hingga cokelat berwarna-warni agar semakin meriah.

Pastinya seluruh varian kue ulang tahun kekinian ini cocok banget untuk kamu berikan ke teman, sahabat, atau bahkan anggota keluarga. Cukup kamu sesuaikan dengan tema yang mereka sukai.

Baca Juga: 3 Resep Kue Kering Modern Kekinian yang Bisa Jadi Ide Bisnis!

Oh iya, apakah kamu tertarik dengan jurusan yang berhubungan dengan Tata Boga? Kamu bisa memilih universitas yang menyediakan jurusan tersebut di Direktori Jurusan di sini. Kamu juga bisa memilih universitas, jurusan favorit, hingga program beasiswa di goKampus. Daftar kuliah di goKampus, cukup upload rapor, 1 jam diterima! Gak percaya? Cek selengkapnya instant approval di sini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *