kode referral
Tips Belajar

Cara Pakai Kode Referral di goKampus! Cek Yuk!

Siapa di sini yang suka upgrade ilmu dan skill bareng teman dan menjadi goals terbarumu? Pastinya, yang namanya belajar bareng teman dijamin seru meski belajarnya dari mana pun. Setuju gak? Nah, ada kabar baik dari goKampus buat kamu yang suka belajar bersama nih! goKampus punya program GOGO yang bisa bikin kamu ketagihan belajar. Apa itu GOGO? Program GOGO (Give One, Get One) memberikan kamu kesempatan buat belajar di mana pun bareng teman-teman dengan membagikan kode referral.

Gimana cara pakainya? Gampang banget kok! Kamu cukup mengajak 1 teman kamu, dan kamu akan mendapatkan voucher potongan harga hingga Rp50 ribu yang bisa kamu pakai untuk ikutan online course di goKampus. Jadi, jarak bukan penghalang untuk belajar bareng sekarang ya!

Cara Menggunakan Kode Referral

  • Pilih kelas favorit yang kamu inginkan
  • Pilih menu “Beli Sekarang”
  • Klik menu “Punya Referral ID?” di pojok kiri atas
  • Masukan Referral ID yang sudah kamu dapatkan
  • Masukan kode promo dan pilih terapkan

Untuk menggunakan kode referral, kamu bisa mengaksesnya di link ini atau mendownload aplikasi goKampus melalui Play Store dan App Store ya! Kalau kamu butuh informasi lebih lanjut seputar program GOGO, klik link ini untuk detail cara penggunaannya.

Yuk, ajak teman belajar kamu sebanyak-banyaknya dan dapatkan course gratisnya biar kamu makin expert! Klik di sini untuk pilih kelasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *