Event

Profile Sania Leonardo, Content Creator Tiktok Yang Hits

Mental health memang jadi topik paling hits belakangan ini. Salah satunya tentang bipolar depresif. Apa sih itu? Video kali ini, goKampus mau ajak kamu lebih tau soal bipolar depresif dari Sania Leonardo. Dia adalah content creator TikTok yang lagi hits dan pastinya punya cerita dengan bipolar depresif. Langsung tonton videonya di bawah ini, yuk!

Semua penggemar Tiktok tentu sudah gak asing lagi dengan nama Sania Leonardo. Kiprahnya dalam dunia Tiktok membuatnya terkenal dan diidolakan banyak orang.  Berbeda dengan artis Tiktok lainnya yang senang membuat konten joget atau mengandalkan kecantikan, justru Sania Leonardo membuat konten-konten parodi yang unik yang bertemakan emak-emak yang sedang mengomel. Gak tanggung-tanggung, berbagai konten yang dibuat oleh Sania ini justru digemari oleh khalayak luas dan mendapatkan keunikan dengan memanggil dirinya “bunda Sania”. Penasaran dengan kehidupan pribadi Sania yang jarang diketahui oleh publik? Ini dia!

Baca Juga: Keluar Dari Lingkungan Toxic? Ini Tipsnya!

1. Memiliki Nama Asli Elisa Nathania Leonardo

Meskipun dikenal dengan panggilan Sania Leonardo, nyatanya artis cantik ini memiliki nama Elisa Nathania Leonardo. Tidak banyak yang mengenal nama aslinya karena Sania lebih akrab dengan sapaan Bunda akibat konten Tiktok yang dibuatnya.

2. Nyatanya, Sania Leonardo masih muda loh

Karena terlalu sering tampil sebagai ibu-ibu, Sania terlihat lebih tua dari usianya. Padahal, saat berdandan seperti biasa wajahnya sangat cantik dan muda. Ini sesuai dengan umurnya yang masih 22 tahun. 

3. Baru selesai sidang di LSPR

Pantas saja jika konten yang dibuatnya sangat kreatif, ternyata Sania seorang akademisi yang masih kuliah di London School of Public Relations yang ada di Jakarta. Dari tempat pendidikan yang diambil, bisa diketahui kalau gadis ini mengambil jurusan Ilmu komunikasi dan baru selesai melangsungkan sidang skripsi. Wah.. wah selamat ya Sania!

Penasaran dengan sisi Sania yang lainnya? Kebetulan banget nih! Pada 2 Oktober 2021 lalu, Sania Leonardo, Content Creator membahas seputar mental health dan toxic environment di GOEX nih! Cek videonya di bawah ini yuk!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *