Event goKampus Tips Belajar Upskill

Kenapa Sih Harus Daftar Kuliah di Untar?

Buat kamu semua calon mahasiswa baru, sudah tau belum mau masuk ke kampus mana? Kalo kamu masih bingung, nih Universitas Tarumanagara (UNTAR) bisa jadi salah satu pilihan utamamu! Apa aja sih keunggulan dari Untar? goKampus akan bahas kenapa kamu harus kuliah di Untar! Yuk dicek!

1. Untar Termasuk 3 Besar Kampus Terbaik di Jakarta!

Universitas Tarumanagara mendapatkan Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Seluruh fakultas dan fasilitas di Untar sudah memadai banget nih guys, mulai dari gedung olahraga indoor sampai perpustakaan yang layak. Gak hanya itu, UNTAR juga termasuk 3 perguruan tinggi terbaik di Jakarta loh! Keren banget kan!

2. Ada 8 Fakultas

UNTAR juga memiliki 8 fakultas yang terdiri dari fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas hukum, fakultas teknik, fakultas teknologi informasi, fakultas kedokteran, fakultas psikologi, fakultas seni rupa dan desain, dan fakultas ilmu komunikasi. Selain itu, UNTAR juga memiliki tiga program sarjana loh dari gelar S1, Gelar Magister, dan Gelar Doktor. Mana nih fakultas yang jadi incaran kamu?

Baca Juga : 5 Pertanyaan Klise Waktu Interview Organisasi

3. Memiliki Alumni yang Keren dan Berprestasi saat Kuliah di Untar

UNTAR juga memiliki lulusan yang gak kalah keren dan berprestasi loh! Beberapa diantaranya adalah artis ternama seperti Astrid Tiar, Billy Davidson, hingga pemain bulutangkis kebanggaan Indonesia yaitu Taufik Hidayat.

4. Akses Transportasi Mudah

Beberapa alasan lain kenapa memilih Untar sebagai tempat kuliah adalah karena akses transportasi yang terbilang sangat mudah. Lokasi kampus Untar berada di lokasi strategis dan banyak akses untuk kendaraan umum seperti bus, angkutan kota, hingga busway.

5. Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi Jika Kuliah di Untar

UNTAR juga banyak memberikan beasiswa-beasiswa bagi calon mahasiswa yang ingin masuk ke UNTAR loh.. Jadi kalo kamu pengen banget masuk UNTAR dengan didukung nilai yang oke, jangan takut untuk ambil bagian dari kampus ini ya!

Oh iya, tahukah kamu kalau relevansi kemampuan lulusan perguruan tinggi di Indonesia dengan kebutuhan industri juga masih berada di kisaran 64% berdasarkan Future of Jobs Report, World Economic Forum 2020?

Nah, supaya skill yang kamu miliki relevan dengan kebutuhan industri, yuk persiapkan diri kamu bareng goKampus! Kamu bisa ikutan kelas Memulai Karier sebagai Digital Marketer di sini, kelas UX Writer di sini, atau Memulai Karier sebagai Product Manager di sini karena ketiga posisi tersebut menjadi incaran para recruiter, loh!

Gak hanya upgrade skill dan dapat beragam insight langsung dari profesional berpengalaman di bidangnya, kamu juga akan dapat sertifikat dari institusi ternama Singapura, plus bisa ikutan kelas dari mana saja secara online. Yuk, ikut kelasnya sekarang!


You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *