pengumuman goKampus writing competition
Event

Daftar Pemenang goKampus Writing Competition

Akhir Juni lalu, tepat pada 30 Juni 2022, goKampus Writing Competition resmi berakhir. Tim goKampus turut happy berkat antusias teman-teman yang mengikuti goKampus Writing Competition. Nah, bertepatan pada hari ini, 8 Juli 2022, tibalah kita pada pengumuman pemenang goKampus Writing Competition! Siapa nih yang udah gak sabar lihat daftarnya?

Daftar Pemenang goKampus Writing Competition

Dari berbagai kriteria penilaian serta penjurian, tim goKampus berhasil menentukan 20 pemenang yang terbagi menjadi beberapa juara. Yuk, langsung kepoin daftar pemenangnya di bawah ini!

Juara 1 (Rp2.000.000)

Maulana Affan (Username Instagram: @bimaskuy12)

“Yuk Upgrade Skill dengan Belajar Product Management di Era Digital”

Juara 2 (Rp1.000.000)

Fakys Shanazs (@shanafara)

“5 Tips Jitu Upgrade Skill untuk Tingkatkan Kualitas Diri di Era Digital”

Juara 3 (Rp500.000)

Amanda Alodyasari (@irasy.del)

“Langkah-Langkah Meningkatkan Kualitas Diri di Tengah Pandemi Bagi Mahasiswa dan Fresh Graduate”

Daftar Pemenang Lainnya

Berikut 17 Juara Umum lainnya yang masing-masing mendapatkan Rp100.000:

  1. Faris Yudza Ghifari (@faris_yudza) dengan artikel berjudul “Banting Setir dalam Karir? Ini yang Harus Kamu Lakukan!”.
  2. Venna Patricia (@pikacingcung) dengan dengan judul tulisan “Ingin Kuliah Bagus, Cari Kerja Mulus? Beginilah Caranya Jadi The Best of You!”.
  3. Alto Refa (@altorefa03) dengan artikel yang berjudul “Upgrade Skill Digital Marketing, Agar Bisnis Tetap Bisa Bersaing di Era Serba Digital”.
  4. Hendrik Ferdi Setiawan (@hendrikferdis) dengan judul tulisan “Tak Disangka, Kebiasaan Kecil Ini Ngasih Dampak Besar Buat Bumi Kita!”.
  5. Khansa Nur Shafiyah (@caca_fomo) dengan artikel berjudul “Kapas Wajah Berbahaya bagi Lingkungan dan Wajahmu, Loh!”.
  6. Uswatun Khasanah (@uswatvnkhasanah) dengan judul tulisan “3 Cara Bijak Menghabiskan Waktu Setelah Lulus Kuliah”.
  7. Steph Maria (@stephhhmaria) dengan artikel berjudul “Fresh Graduate? Ketahui 4 Skill yang dibutuhkan pada Era Digital!”.
  8. GD. Dede Darmawan (@dededarmawaan) dengan judul tulisan “Remote Job: Upgrade Skill Mu Dan Mulai Bekerja Dari Mana Saja”.
  9. Betty Veve (@berlian_azia) dengan artikel berjudul “Pengembangan Karir dengan Peningkatan Kemampuan Menulis”.
  10. Anes Wahyu Novianto (@anes_sandro) dengan judul tulisan “Mencari Potensi Terbaik di Dalam Diri”.
  11. Syariful Umam (@_syarifulumam) dengan artikel berjudul “Tingkatkan Kualitas Diri Mu dengan Upgrade Skill Untuk Persiapan Dunia Kerja”.
  12. Nawawi Muhammad (@nawawimuhammad_14) dengan judul tulisan “Mengupgrade Diri Menjadi Manusia yang Lebih Bermanfaat”.
  13. Aisyah (@aishysyah) dengan artikel berjudul “5 Cara Menjaga Kelestarian Bumi Dari Rumah”.
  14. Femy Maria (@femymar) dengan tulisan yang berjudul “Belanja Ramah Lingkungan di Vert Terre!”.
  15. Fida Amatullah (@irisantimun) dengan judul artikel “Hal yang Bikin Kamu Jago Design Thinking!”.
  16. Anggie Pepita (@callme_njiii) dengan tulisan berjudul “Bagaimana mengupgrade diri di tengah kegagalan dan melangkah untuk sebuah keberhasilan?”.
  17. Ahmad Faizal (@la.damha93) dengan artikel berjudul “Jadilah Generasi Muda Yang Kreatif, Inovatif Dan Inspiratif Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar”.

Itulah daftar nama pemenang writing competition kali ini. Apakah namamu ada dalam daftar? Untuk para pemenang, silakan kirimkan DM ke akun Instagram @gokampusofficial, jangan lupa follow akun IG goKampus dan tunggu pemberitahuan selanjutnya. Yang belum menang, jangan putus asa! Nantikan kesempatan di lomba/kompetisi goKampus berikutnya.

Tentang Penilaian Juri

Kesesuaian penulisan, kreativitas artikel dengan topik, persyaratan yang terpenuhi sangat menentukan untuk menjadi pemenang. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Update Pengiriman Hadiah

Terima kasih telah berpartisipasi di goKampus Writing Competition. Untuk pengiriman maupun transfer nominal hadiah, mohon menunggu hingga 2 Agustus 2022. Jika pemenang masih belum menerima hadiah sampai akhir bulan ini, silakan kirimkan DM ke akun Instagram @gokampusofficial terkait hal tersebut. Sekali lagi, terima kasih atas pengertiannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *