sertifikasiku
Upskill

“Andai Sertifikasiku Dari Singapura, Pasti Aku….”

Pernah berangan-angan seperti itu? Ingin punya sertifikat dari luar negeri terutama dari Singapura, tapi sebatas angan “andai sertifikasiku dari Singapura”?. Tenang, banyak jalan untuk meraih cita-citamu tadi. Selama mau berusaha, pasti ada cara untuk mendapatkan sertifikat asal Negeri Singa tersebut.

Eits, tapi sebelum lanjut gimana caranya mewujudkan mimpimu tadi, ada beberapa alasan kenapa kamu harus mendapatkan sertifikat dari Singapura. Simak penjelasannya yuk.

1. Jadi Standar Pendidikan Global

Alasan pertama kamu harus punya sertifikasi dari Singapura adalah menjadi rumah bagi universitas swasta dengan kelas-kelas berstandar global dan memiliki beragam ketentuan di kampus. Salah satu keunggulan universitas di Singapura adalah hubungan mereka dengan universitas lain di seluruh dunia, jangkauan luas, dan koneksi industri yang kuat sehingga punya peran penting selama penempatan kerja pada akhir semester.

2. Jaringan Siswa Internasional

Nah, selama menempuh pendidikan di Singapura, siswa akan mengenal berbagai budaya. Sebagai tujuan wisata bagi siswa internasional, Singapura melihat bahwa sebagian besar siswa internasionalnya datang dari Inggris dan negara-negara Eropa lainnya. 

Nah, dengan memiliki sertifikasi dari Singapura, kamu berpeluang untuk meningkatkan “nilai jualmu” ketika hendak melamar kerja nanti. Soalnya, perusahaan mengenalmu sebagai pribadi yang supel dan memiliki jaringan pertemanan internasional. Asik kan!

3. Bukti Kamu Punya Keahlian Yang Dibutuhkan

Sistem pendidikan di Singapura mendorong kerja proyek dan pemikiran kreatif, sehingga lulusannya memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan praktis yang akan membantu memecahkan tantangan di dunia nyata. Soalnya, di dalam dunia kerja pesaingmu juga pasti memiliki keahlian yang gak jauh berbeda denganmu, atau bahkan mungkin lebih bagus.

Tapi kamu akan memiliki keuntungan dengan memiliki Sertifikasi Singapura karena keahlian dan pengetahuanmu telah terbukti. Pencari kerja pun cenderung akan memilih mereka yang telah memiliki bukti nyata dibandingkan kandidat yang belum teruji.

4. Sertifikasiku Bikin Jalan Karirku Lebih WOW!

Bagi kamu yang bermimpi bekerja di luar negeri atau mau bekerja sama dengan klien dari luar negeri, sertifikasi dari Singapura jadi tiket utama yang harus kamu miliki nih! Soalnya, sebagian besar hiring manager menganggap bahwa sertifikasi menjadi kriteria utama saat proses perekrutan.

Baca Juga: Kenalan Sama Sertifikasi ISO! Seberapa Penting Buat Dunia Usaha?

5. Meningkatkan Kredibilitas Dan Kualitasmu!

Selama proses mendapatkan sertifikasi, skill dan pengetahuanmu otomatis juga bertambah. Misalnya kamu mau mendalami konsep-konsep dasar pemasaran dan ilmu terkait lainnya supaya bisa meningkatkan kredibilitas dan kualitasmu di bidang tersebut. Nah, di titik ini kamu akan jauh lebih menguasai bidang tersebut sehingga kamu bisa memiliki kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan kualitas yang lebih optimal.

Nah, supaya kualitas skill kamu mendapat pengakuan dari banyak perusahaan dan gak sekadar angan “andai sertifikasiku..”, kamu bisa mendapatkan sertifikat langsung dari Singapura, tepatnya dari Trent Global College di Singapura. Trent Global College adalah lembaga pendidikan tinggi yang telah mapan, dinamis, dan modern yang menawarkan program diploma dan program sarjana universitas asing untuk jurusan yang secara akademis diminati dan relevan.

Tertarik? Kamu bisa ikutan kelas online di goKampus dan mendapatkan sertifikat dari Tren Global Singapura. Pilihan kelasnya beragam, cukup pilih kelas online sesuai minatmu, dijamin kamu mendapatkan sertifikat dari Singapura! Bikin karirmu makin cerah di masa depan nih! Penasaran? Yuk, pilih sertifikasimu di sini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *