sertifikasi profesional
Tips Belajar

5 Keuntungan Kalau Kamu Punya Sertifikasi Profesional

Kamu pernah kepikiran, “Kuliah nanti, aku sekalian buat sertifikat ah biar setelah lulus mudah dapat kerja”? Kalau memikirkan hal itu bahkan sebelum kamu mulai kuliah, artinya kamu sadar kalau sertifikasi, apalagi dari luar negeri, bisa menunjukkan profesional seseorang ketika hendak melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Alasannya, ketika nanti kamu masuk ke dalam dunia kerja, yang dilihat bukan tingkat pendidikannya saja loh, tapi juga dilihat dari skill atau kemampuan yang kamu dedikasikan untuk perusahaan yang dilamar nantinya. Oleh sebab itu, kamu harus memiliki sertifikasi untuk menunjukkan seberapa profesional kamu dalam bidang tersebut.

Dengan adanya sertifikasi profesional, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan ketika nantinya melamar pekerjaan di berbagai perusahaan. Apa saja?

Sertifikasi Profesional Membuktikan Kompetensimu!

Keuntungan memiliki sertifikasi profesional adalah sebagai tanda bukti bahwa kamu memang memiliki kompetensi sesuai bidangnya. Tentu saja, hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk menerima kamu mengisi posisi pekerjaan yang memang sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki.

Bisa Mengangkat Karier Di Masa Depan

Dengan mengantongi sertifikasi profesional, setidaknya kamu bisa menjamin karier pekerjaan di masa depan yang lebih baik. Hal ini bisa terlihat dari cara kerja yang kamu lakukan dari hari ke hari yang semakin baik dan juga semakin profesional berkat keahlian yang kamu miliki. Asik kan!

Kesempatan Karier Juga Lebih Luas

Dengan bekal sertifikasi yang kamu miliki, maka membuka kesempatan karier yang lebih luas juga nih. Bukan hanya untuk cakupan dalam negeri saja, tapi juga bisa berkembang luas sampai ke luar negeri.

Mampu Menyelesaikan Pekerjaan Dengan Baik

Karena telah mendapatkan pelatihan dari tempat sertifikasi profesional, hal itu membuktikan kalau kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik secara profesional. Jadi, gak menutup kemungkinan jika perusahaan nantinya juga akan puas dengan hasil kerjamu.

Membangun Kredibilitas Profesional

Sertifikasi profesional juga menunjukkan komitmen terhadap profesionalisme kamu yang unggul, punya standar industri tinggi, dan pembelajaran berkelanjutan. Hal ini membantu kamu dalam meningkatkan kredibilitas profesional dalam jaringan.

Nah, supaya kredibilitas profesionalmu bisa memikat banyak perusahaan, baik dalam dan luar negeri, kamu bisa nih mendapatkan sertifikat bonafide dari Singapura, tepatnya dari Trent Global College di Singapura.

Trent Global College sendiri adalah lembaga pendidikan tinggi yang telah mapan, dinamis, dan modern yang menawarkan program diploma dan program sarjana universitas asing untuk jurusan yang secara akademis diminati dan relevan.

Baca Juga: “Andai Sertifikasiku Dari Singapura, Pasti Aku….”

Kampus ini menawarkan program-program menarik, seperti sertifikasi, diploma, sarjana, dan master. Untuk program sarjana, kampus ini menawarkan Manajemen Fasilitas, Manajemen Proyek Konstruksi, Survei Kuantitatif, Survei Bangungan, dan Manajemen Keuangan Konstruksi.

Terus, Gimana Cara Mendapatkan Sertifikat Dari Universitas Di Singapura Tersebut?

Gampang, kamu cukup ikutan kelas online di goKampus dan kamu bisa mendapatkan sertifikat dari Tren Global Singapura. Pilihan kelasnya pun beragam, kamu cukup memilih kelas online sesuai bidang minat dan dijamin kamu mendapatkan sertifikat luar negeri yang bisa membuat karirmu makin cerah di masa depan! Siap daftar? Klik linknya di sini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *