pemain layangan putus
Tips Belajar

5 Fakta Pendidikan Para Pemain Series Layangan Putus

Siapa sih yang gak ngikutin web series dari WeTV yang lagi booming banget sekarang yaitu Layangan Putus? Dimainkan oleh para pemain Layangan Putus yang track recordnya luar biasa dan series ini seketika menjadi series idola masyarakat di awal tahun 2022 ini guys! Namun, selain membahas lebih dalam mengenai masing-masing pemain Layangan Putus, penasaran gak sih perjalanan mereka di dunia pendidikan seperti apa ya? Simak artikel ini!

1. Putri Marino

Yang mengikuti series ini pasti paham banget gimana rasanya menjadi Putri Marino. Putri Marino berperan menjadi Kinan yang merupakan Istri sah dari mas Aris yang diselengkuhin nih. Peran Putri memainkan Kinan patut diacungi jempol banget guys! Karena berhasil menunjukkan kekuatan wanita dalam mempertahankan rumah tangga dan harga diri seorang perempuan. 

Kalau kita kilas balik sedikit, semasa remaja, Putri Marino sangat suka membuat desain pakaian. Maka, setelah lulus SMA pun, Putri melanjutkan kuliahnya di jurusan Fashion Design yang diambilnya di Italia. Namun sayangnya perkuliahannya tidak selesai karena homesick guys! Tapi, karir Putri Marino semakin menanjak saat dirinya mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita pada 2017.

2. Reza Rahadian

Idola aktor kebanggaan Indonesia yaitu Reza Rahadian juga membintangi Layangan Putus ini guys. Berperan menjadi Aris, bisa dibilang akting Reza berbeda banget dari film-film sebelumnya. Di series ini, Reza menjadi seorang suami dari Kinan yang selingkuh meskipun memiliki anak 1. Namun, peran Aris menjadi seorang suami yang manipulatif mampu menimbulkan kebencian satu Indonesia guys!

Kamu pasti pernah dengar kan kalau Reza pernah menjadi salah seorang pengajar kelas praktik dan laboratorium Program Studi Vokasi Komunikasi di Universitas Indonesia pada 2018-2019 lalu. Reza memang secara langsung dipilih oleh pihak universitas untuk mempersiapkan mahasiswanya memiliki kemampuan identifikasi serta praktik suara dan teknik penyajian diri di berbagai platform media. 

Waktu masa kecilnya, Reza mengaku pendidikannya hanya berjalan sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) saja. Namun, dirinya banyak mengambil kelas-kelas akting untuk membantu meningkatkan kemampuannya dalam bermain seni peran.

3. Anya Geraldine

Nah, dari seluruh pemain Layangan Putus, pastinya peran Anya Geraldine cukup membuat para penonton naik darah nih guys! Anya Geraldine berperan menjadi Lydia yaitu selingkuhan dari Aris. Peran Lydia menyita perhatian publik karena dianggap tidak memiliki hati karena telah selingkuh dengan suami orang dan mengganggu rumah tangga dari Aris dan Kinan. Eitss.. Tapi jangan emosi dulu karena itu hanya di dalam peran guys!

Kalau kita liat aslinya Anya Geraldine menamatkan studinya di Kalbis Institute dan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi Jurusan Strategic Communication and Broadcasting. Bahkan, Anya termasuk wisudawan kebanggaan Kalbis loh guys! Keren banget ya.

4. Frederika Alexis Cull

Meskipun kamu baru mengenal Frederika di Layangan Putus yang berperan sebagai Miranda, klien bisnis dari Aris dan memiliki rumah tangga yang juga tidak baik-baik saja, sebenarnya prestasi Frederika sendiri sudah sangat membanggakan Indonesia guys!

Frederika merupakan Puteri Indonesia 2019 dan kerap kali membuat gerakan-gerakan sosial di Indonesia. Di kehidupan sehari-hari, Frederika adalah mahasiswa aktif jurusan International Business Management di Australian Independent School.

5. Michelle Wanda

Di series Layangan Putus, Michelle Wanda termasuk pemain yang selalu memecah suasana guys. Michelle Wanda berperan menjadi Dita yang merupakan seorang dokter dan salah satu teman baik dari Kinan. Michelle Wanda mengawali karirnya melalui ajang Abang None Jakarta pada 2015 dan dirinya merupakan sarjana S1 dari Universitas Atma Jaya jurusan Bioteknologi.

Gimana soal fakta-fakta para pemain Layangan Putus? Tetap berprestasi di dunia pendidikan sembari bekerja ya guys! Buat kamu yang sedang ingin melanjutkan kuliah, Kamu juga bisa loh cari-cari informasi seputar beasiswa, kampus favorit, dan jurusan favorit lainnya hanya di website goKampus. Daftar kuliah pake aplikasi goKampus, tinggal upload rapor, 1 jam diterima! Penasaran? Klik di sini 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *