jurusan kuliah IPS
Event Upskill

1st Teachers’Workshop goKampus Bersama AC Live (Shorelight)

Startup pendidikan goKampus berkolaborasi dengan American Collegiate (AC) Live membuat workshop eksklusif bersama dengan guru-guru se Indonesia pada Rabu, 7 April 2021 lalu. Acara ini dibuat untuk mengajak dan memperkenalkan kepada guru-guru tentang platform e-learning dari AC Live yang sangat efektif dan beda dari kelas2 online lainnya. Para guru mendapatkan kesempatan agar lebih aktif dan memahami tentang penggunaan elearning digital saat sedang menghadapi School From Home (SFH) seperti saat ini. 

Sumber: AC Live (Shorelight)

VP of Sales dari goKampus, Novi Kurniawati juga menambahkan bahwa acara ini khusus dibuat untuk memperkenalkan sistem pendidikan dan pengajaran di Amerika kepada para pengajar di Indonesia. Amerika mempunyai program pendidikan yang berkualitas dan beraneka ragam mulai dari offline, hybrid learning  maupun online learning. Sebagai EdTech startup, goKampus mendukung program American Collegiate Live yang dimana bisa menjadi solusi terbaik awal untuk calon mahasiswa yang ingin meneruskan perkuliahan S1 dari Universitas terbaik di Amerika dengan lebih mudah dan biaya terjangkau. 

“Dengan Para Guru merasakan sendiri pengalaman teknik belajar-mengajar dari American Collegiate Live, maka Para Guru mendapatkan keyakinan akan kualitas pendidikan yang berbeda dari online learning lainnya dan bisa berbagi pengalaman dengan murid-muridnya,” katanya.

Salah satu murid dari SMA 70 Jakarta, Niki yang juga merupakan salah satu siswa dari AC LIVE Academy mengatakan jika AC Live sangat membantu dirinya untuk bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai sistem perkuliahan di Amerika, mulai dari gaya belajar, budaya, hingga hal-hal yang perlu dipersiapkan selama kuliah nantinya sehingga dirinya merasa jauh lebih siap untuk menempuh pendidikan di Amerika.

“Jadi aku planning untuk lanjut kuliah ke AS, jadi aku sama keluargaku coba cari salah satu konsultan pendidikan. dan mereka memperkenalkanku ke AC live college di mana aku bisa dibantu untuk belajar dan lebih mudah untuk masuk universitas,” katanya.

“Dengan teknologi e-learning Ucommons yang dimiliki AC LIVE, kegiatan pembelajaran kita jadi jauh lebih efektif dan interaktif. Gak hanya ngeliat dosen mengajar aja melalui video, tapi kita juga aktif diberikan pertanyaan dan melakukan grup diskusi. Jadi, meskipun online tapi rasanya menyenangkan dan gak bikin bosan,” tambah Niki.

Buat kamu yang mau lanjut kuliah ke Amerika dan masuk ke top universitas di Amerika, kamu bisa loh untuk daftar ke American Collegiate (AC) Live.  AC Live telah bermitra dengan berbagai universitas yang termasuk dalam 100 universitas negeri terbaik, untuk menyediakan pembelajaran virtual yang dapat diakses langsung dari kampus ke laptop kamu dengan teknologi elearning yang dimiliki bernama UCommons.

AC Live memang didesain khusus untuk para pelajar internasional. Program yang unik dan inovatif ini dirancang untuk melampau program universitas online lainnya yang ada di Amerika Serikat, dengan memberikan pengalaman yang lebih hidup di dalam kelas. Untuk kelas-kelas yang disediakan oleh AC Live ada meliputi kelas english, introduction to business, mathematics, calculus, micro economy, dan berbagai kelas lain-lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Daftar kuliah pake aplikasi goKampus 1 jam bisa diterima!!

Gak perlu takut repot kalau daftar kuliah pake aplikasi goKampus, cuman download aplikasi goKampus bisa dapat:

1. Bisa ngeliat 400+ kampus swasta dalam dan luar negeri dalam satu aplikasi doang!

2. Daftar kuliah gak sampe 3 menit udah kelar!

3. Tinggal upload rapor,1 jam udah langsung diterima!

4. Gak cuman kita doang yang daftar kuliah, ajakin temen daftar kuliah juga bisa dapat Rp 50 ribu!

5. Banyak student promo dan event-event yang bisa kamu jelajahi!

Kamu bisa kunjungi halaman ini untuk cari informasi lebih lanjut ya. Semoga artikel dari goKampus menjawab seluruh kegalauan apa aja jurusan kuliah pilihanmu ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #Pastibisakuliah

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *