Saat kamu di kampus pastinya kamu menjumpai banyak sekali mahasiswa dengan tipe yang berbeda-beda. Ada mahasiswa yang tipe nya santai, aktif, atau bahkan sangat ambisius dengan dunia perkuliahan. Nah, sebenarnya tipe-tipe mahasiswa ini mungkin bisa jadi kira-kira pasti cocok sama zodiaknya juga loh! Hmm.. kira-kira kamu termasuk tipe yang mana ya? goKampus akan kasih kamu tipe-tipe mahasiswa berdasarkan zodiak. Yuk cek artikel ini!

1. Aries

Mahasiswa Aries ini biasanya selalu aktif banget untuk ikut berbagai kegiatan di kampus. Mahasiswa Aries selalu dipilih jadi ketua kalo lagi kerja kelompok gara-gara sifatnya yang sangat bossy dan keras kepala. Tapi, kamu gak perlu panik kalau dipimpin sama mahasiswa Aries karena dia sangat bertanggung jawab.

2. Taurus

Mahasiswa Taurus memang terkenal mahasiswa paling chill banget di antara mahasiswa lainnya, kalau dia diminta ngerjain tugas pasti dia gak bakal buru-buru ngerjainnya… Yang penting selow dan santuy. Tapi mahasiswa Taurus ini bisa jadi penasihat yang sangat baik loh, karena cara berpikirnya sangat rasional.

3. Gemini

Nah, kalo mahasiswa Gemini sih selalu direbutin sama panitia dari acara-acara kampus untuk diminta jadi MC, karena mahasiswa Gemini senang bergaul dengan siapa saja dan selalu aktif di kampus.

tipe mahasiswa zodiak

4. Cancer

Mahasiswa Cancer asik banget kalau diajak kerja kelompok, karena biasanya mahasiswa Cancer sangat pengertian dan sensitif sama teman-temannya. Kalo lagi kerja kelompok, mahasiswa Cancer pasti gak sungkan-sungkan nih buat belikan kalian semua makanan.

5. Leo

Tipe Mahasiswa Leo sangat kompetitif banget kalo di kelas. Dia akan bela-belain untuk selalu datang lebih awal cuman demi dapat tempat duduk pas di depan dosen, biar bisa diliat dosen kalo dia aktif banget ngikutin kelasnya. Gak ada yang bisa ngalahin sifat kompetitif dari Leo deh!

6. Virgo

Mahasiswa Virgo itu suka banget jadi tempat curhat karena dia merupakan pendengar yang baik. Selain itu, si Virgo juga langganan IPK 4.00 loh, karena dia rajin banget!

Baca Juga : Tipe-Tipe Teman Kampus Versi Among Us

7. Libra

Mahasiswa Libra suka jadi rebutan setiap kerja kelompok, karena sifatnya yang energetic. Mahasiswa Libra mudah berteman dengan siapa saja dan selalu membawa energi positif buat orang-orang.

8. Scorpio

Ada tiga sifat yang menggambarkan mahasiswa Scorpio nih, yaitu misterius, sensitif, dan melankolis. Kalau kamu lihat mahasiswa Scorpio di kelas, dia pasti jarang aktif dan terlihat males-malesan, tapi diam-diam nilainya selalu tinggi loh di kelas. Misterius banget deh..

9. Sagitarius

Mahasiswa Sagitarius ini paling suka nanya di dalam kelas selama pelajaran. Kalau dia punya pendapat, dia gak akan ragu untuk mengungkapkannya. Justru biasanya pertanyaan-pertanyaan dari si Sagitarius bisa jadi diskusi yang menarik nih di kelas.

10. Capricorn

Mahasiswa Capricorn bisa jadi salah satu mahasiswa yang sudah menetapkan rencana kuliahnya sejak semester awal. Misalnya saja sudah mencari cara bagaimana bisa lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai cum laude! Dengan sifat Capricorn yang sangat workaholic dan punya pemikiran dewasa, gak jarang mahasiswa Capricorn bisa berteman baik dengan dosen.

11. Aquarius

Mahasiswa Aquarius terkenal sangat cerdas dan gak pernah takut untuk membuat suatu perubahan di kampus, karena mahasiswa Aquarius merasa kampus adalah tempat yang tepat untuk membuat negara menjadi lebih baik. Keren banget ya mahasiswa Aquarius!

tipe mahasiswa zodiak

12. Pisces

Nah, mahasiswa Pisces mirip banget sama mahasiswa Scorpio, saat di kelas dia gak terlalu aktif namun nilai-nilai dia selalu tinggi nih. Mahasiswa Pisces juga memiliki ide-ide kreatif saat kuliah, yang pastinya bikin semua orang takjub!

Gimana nih sudah mulai kenal sama tipe-tipe mahasiswa berdasarkan zodiaknya? Kamu tipe yang mana? Semoga artikel dari goKampus bermanfaat untuk kamu, ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like