Pada Juni 2020, HolonIQ secara resmi mengumumkan Edisi Tahunan 50 EdTech Asia Tenggara. Dalam daftar 50 perusahaan teknologi pendidikan paling inovatif di Asia Tenggara tersebut, goKampus jadi salah satunya.

goKampus adalah startup termuda yang masuk ke dalam list 50 EdTech Asia Tenggara Ter-Inovatif di bidang Higher Education. Ini berdasarkan tahun berdirinya ke-50 perusahaan teknologi pendidikan tersebut.

goKampus diakui menjadi salah satu Education Technology di Asia Tenggara dengan beberapa tolak ukur yang diambil. Diantaranya dari kemampuan perusahaan dalam menarik perhatian stakeholder dan shareholder, seperti siswa, orang tua siswa, pembuat kebijakan dan juga investor. Penilaian ini juga berdasarkan 5 faktor, yakni:

  • Daya saing di Pasaran, terutama terhadap kompetitor lainnya,
  • Produk yang berkualitas dan memiliki keunikan,
  • Tenaga Ahli dalam tim yang berkualitas dan beragam,
  • Kesehatan keuangan perusahaan dan khususnya dalam kemampuan untuk menghasilkan ataupun mengamankan pendanaan yang memadai,
  • Kemampuan perusahaan dalam berkembang dan beradaptasi secara positif.

Dengan pencapaian ini, kami menjadi lebih semangat lagi untuk membantu mimpi jutaan siswa dalam memberikan akses pendidikan yang lebih mudah dan berkualitas bagi Indonesia dan dunia. Sehingga, turut membantu dalam menghadirkan lulusan terbaik demi membangun negara dan bangsa.

goKampus, Satu Aplikasi Untuk Urusan Kampus Beres

goKampus adalah satu aplikasi untuk urusan kampus beres. Daftar kuliah jadi lebih mudah tanpa perlu datang langsung ke universitas tujuan. Bahkan, daftar kuliah bisa langsung diterima di kampus pilihan tanpa perlu tes dan hanya menunggu 1 jam untuk tahu hasilnya. Itu artinya, daftar kuliah dapat dilakukan dimana saja, termasuk di rumah aja.

Tak hanya daftar kuliah, goKampus juga menghadirkan fitur beasiswa. Berbagai program beasiswa tersedia di aplikasi goKampus. Tidak hanya dari pihak perusahaan swasta, beasiswa juga hadir dari universitas maupun pihak lainnya.

Bagi para pelajar yang kesulitan dalam proses menjalani masa perkuliahan dari segi biaya, goKampus juga hadir untuk mengatasinya. Fitur dana pendidikan tersedia yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan biaya kuliah.

Selain itu, para pelajar juga dapat membuat sekaligus mempromosikan event kampus mereka. Begitu juga untuk mendapatkan informasi mengenai magang kuliah. Satu fitur lagi, yakni promo mahasiswa, pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri.

Terima kasih team goKampus, partners, & pengguna serta kepada HolonIQ dan selamat kepada startup terpilih lainnya! Download aplikasi goKampus di App Store dan Google Play Store! Satu aplikasi untuk segala urusan kampus beres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *