Siapa disini yang pengen kuliah di Singapura? Sudah kepikiran belum mau ambil jurusan dan kampus apa saat kamu kuliah di Singapura? Nah, PSB Academy adalah jawabannya! Buat kamu semua yang masih galau ingin menempuh pendidikan ke Singapura tapi gak tau harus daftar kemana, coba deh baca ringkasan obrolan kita bareng sama Michael Alvin, Alumni dari PSB Academy Singapore, yang bakal kasih kamu berbagai alasan ‘kenapa sih kita harus kuliah kesana?’ Yuk simak!

1. Durasi Program PSB Academy Singkat

Durasi program kuliah untuk mendapatkan gelar Bachelor Degree/S1 hanya butuh 3 tahun aja. Yang menarik adalah kamu akan menghabiskan waktu 2 tahun kuliah di PSB Academy Singapura dan 1 tahun terakhir di UK/AS! Tapi, setiap program studi yang kamu ambil akan beda-beda loh masa durasinya.. jadi jangan disamakan semuanya ya! Nah, kebayang gak kalo di Indonesia ada yang kuliah S1 hanya 3 tahun? pasti jadi incaran banget tuh!

2. Ijazah Dan Kurikulumnya Dari Australia & UK

Menurut Michael, waktu dirinya kuliah di PSB Academy, dia juga mempelajari kurikulum dari kampus-kampus di Australia, kenapa bisa begitu? Karena sistem kampus PSB adalah sistem partnership. Sehingga, untuk jenjang pendidikan S1, PSB Academy juga bekerja sama dengan kampus-kampus di Australia dan UK. Jadi, Michael bisa memilih untuk mempelajari kurikulum dari Australia, dan ijazah yang didapat langsung dari Australia, keren banget kan?

Baca Juga : Kepoin Kuliah Jurusan Manajemen & Prospek Kerjanya!

3. Program Studi Bervariasi

Kampus ini juga memiliki berbagai program studi yang bervariasi, seperti jurusan IT, bisnis, perhotelan, akuntansi/keuangan,dan komunikasi. Selain itu, ada juga dua jurusan terbaru yang kekinian banget nih, ada fakultas digital marketing, dan cyber security. Kebayang gak sih kuliah di jurusan cyber security di Singapura? Kita diajarin apa ya kira-kira?

4. Pemandangan Kelas Marina Bay Sands!

PSB Academy juga memiliki dua kampus nih, kampus pertama lokasinya ada di Marina Square, dimana kampus tersebut khusus untuk jurusan bisnis, keuangan, dan lain-lain yang tidak membutuhkan laboratorium. Pemandangan dari kelas juga menghadap langsung ke Marina Bay Sands dan Singapore Flyer. Kebayang gak kelas kita bisa punya pemandangan yang keren kayak gitu?

Kampus kedua berlokasi di Toa Payoh, kampus kedua ini khusus untuk mahasiswa yang mengambil jurusan yang berkaitan dengan teknologi seperti engineering, matematika, dan seluruh hal yang berkaitan dengan IT dan membutuhkan laboratorium.

kuliah di Singapura

5. Mahasiswa Indonesia Banyak Banget Loh!

Saat kuliah di sini, kamu gak perlu takut kesepian loh, karena banyak sekali mahasiswa Indonesia yang menempuh studi di Singapura. Hal ini karena jarak dari Indonesia dan Singapura cukup relatif dekat dan harga tiket tidak terlalu mahal, berbeda jika kita memilih kuliah di Amerika atau UK. Nah, buat kamu mahasiswa Indonesia yang takut gak punya teman disana atau mungkin kepikiran gak punya kenalan. Kamu jangan khawatir! Karena di PSB Academy pun juga memiliki komunitas khusus untuk mahasiswa dari Indonesia loh! 

Jadi, jangan ragu-ragu lagi untuk memilih PSB Academy Singapura sebagai tempat kamu menempuh pendidikan ya! Daftar kuliah langsung ke PSB Academy melalui aplikasi goKampus ya! Semoga artikel dari goKampus bermanfaat untuk kamu, ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like